Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

RUDI SIPIT MAU MUALAF "DILARANG" KOMENG

Jumat, 09 Oktober 2020 | Oktober 09, 2020 WIB Last Updated 2021-01-23T11:12:27Z
 
RUDI sipit @rudisipit12 adalah satu di antara sekian penghibur yang memiliki dua kemampuan istimewa sekaligus: penggagas ide dan melawak. Bersama grup lawak Diamor, yang digawangi Komeng @komeng.original, Jarwo Kwat @jarwokuat, dan Mamo, jam terbang Rudi adalah melawak.
 
Di sini, dalam sebuah tim, Rudi harus melucu dengan cerdik, menekan ego sebagai konseptor dan pasrah pada nasib untuk menjadi bulan-bulanan sahabatnya, Komeng si raja celetukan--yang menurut Ramdhani pemeran Bang Qubil @bangmaditaje dalam sinetron Islam KTP--memiliki otak di lidah. Tapi di saat Diamor jeda atau tak aktif, Rudi menjelma menjadi seorang pemikir komedi handal. 
 
Di sini Rudi larut dalam kesibukan di balik layar. Ada banyak program-program komedi di layar kaca era 90-an yang dia garap. Dari sebagai penulis naskah, sampai pengatur lakon. Komedi memang dunia Rudi. Humorian kelahiran Jakarta 23 Agustus 1967 ini pemerhati yang cerdas. 
 
Gaya tampil dan teknik melucu grup-grup pelawak besar seperti Jayakarta atau Bagito, dipelajarinya dengan cermat. Kecintaannya pada seni melawak sejak duduk di bangku SMP, membuat Rudi seolah tak mengenal pada kata bosan pada dunia mengocok perut. 
 
 Di sela kesibukannya sebagai anggota Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) @paski_official_, Rudi panjang berkisah kepada jurnalis Humoria, Fayruzza Argichenia Kamal @fayrgichn. Sepanjang obrolan, seniman berdarah Tionghoa ini selalu membanyol. 
 
Dihiasi wajah yang ringan senyum dan bola mata yang tinggal segaris saat tergelak, Rudi bercerita dari perjalanannya sebagai seorang mualaf--yang sempat dilarang Komeng--sampai aktivitasnya kini. 
 
 Sukses dan sehat selalu Om Rudi!
 
 
 Follow Instagram Humoria @id.humoria
×
Berita Terbaru Update